Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kegiatan Senam Pagi Siswa MI. Sabda Ria Nada

Sabdarianada.co.id - Salah satu kegiatan pembiasaan Siswa MI. Sabda Ria Nada adalah melakukan senam pagi yang dilakukan sebelum memulai Kegiatan Belajar di kelas.
Kegiatan Senam Pagi Siswa MI. Sabda Ria Nada
Kegiatan senam pagi ini bermanfaat untuk membangun kesehatan tubuh sehingga Siswa dalam mengikuti pelajaran selalu dalam keadaan bugar.

Seperti pepatah berbahasa latin Mensana In Corpore Sano, bahwa didalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat.

Atau secara sederhana, kita bisa memberi kesimpulan tentang tubuh yang kuat dan jiwa yang sehat adalah disaat tubuh selalu dalam keadaan sehat, maka fikiran kita akan lebih mudah berkonsentrasi sehingga dalam proses belajar siswa MI. Sabda Ria Nada tidak terganggu karena memikirkan kondisi tubuh yang tidak sehat.

Mengapa Harus Senam Pagi?

Pada dasarnya fase anak-anak lebih suka bergerak dibandingkan orang dewasa, hal ini kemudian di manfaatkan oleh MI. Sabda Ria Nada yang berusaha mengajak seluruh siswa untuk bergerak aktif di pagi hari dengan melakukan kegiatan menyenangkan dan menyehatkan berupa senam pagi.

Apa Manfaat Lain dari Senam Pagi?

Senam Pagi Disamping melatih Siswa MI. Sabda Ria Nada untuk hidup sehat melalui gerakan-gerakan senam yang diiringi musik ceria, kegiatan ini juga bermanfaat dalam membangun perkembangan tubuh mereka yang dimulai sejak dini.

KESIMPULAN

Karena ternyata dengan aktif bergerak, secara tidak langsung kita dapat meningkatkan sirkulasi darah sehingga efek positifnya sistem tubuh tetap bersih serta meningkatkan kekebalan terhadap berbagai penyakit

Karena Sehat itu Menyenangkan...

Posting Komentar untuk "Kegiatan Senam Pagi Siswa MI. Sabda Ria Nada"