Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pelantikan OSIM di Yayasan Sabda Ria Nada Masa bakti 2017-2018

Sabdarianada.co.id - Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) 4 Lembaga dibawah naungan Yayasan Sabda Ria Nada, hari ini telah melakukan serah terima jabatan dari pengurus OSIM purna tugas terhadap OSIM baru terpilih.
Pelantikan OSIM
Pelantikan Ketua beserta anggota OSIM kali ini dilaksanakan dengan membidik view alam lereng utara pegunungan Argopuro - Situbondo, acara berlangsung dengan khidmad dan istimewa.

Sambutan Ketua Yayasan Sabda Ria Nada

Dalam acara tersebut hadir Pembina OSIM, segenap Dewan Guru, dan Ketua Yayasan Sabda Ria Nada Bapak H. Hasbiallah S.Ag, pada sambutannya beliau mengobarkan semangat Ketua beserta anggota OSIM, serta memberikan wawasan tentang kepemimpinan yang harus dimiliki oleh OSIM.
Pengambilan Sumpah
Ada amanah dan tanggungjawab penting yang harus tertanam dalam jiwa pengurus OSIM yaitu memajukan lembaga pendidikan yang berada di bawah naungan Yayasan Sabda Ria Nada dengan tetap berpegang teguh pada Visi dan Misi Yayasan Sabda Ria Nada.

"Terwujudnya Insan yang beriman sempurna, berilmu luas, beramal sejati dan berjiwa ikhlas"

OSIM terpilih masa bakti 2017 - 2018
Pengurus OSIM dan Segenap dewan guru
Muzayyin Ilmana sebagai ketua OSIM terpilih didampingi Wakil Ketua Ahmad Afandi beserta seluruh anggota selanjutnya mengemban tugas dan tanggungjawab yang baru sebagai pengurus OSIM diantaranya yaitu:
  1. Selalu menjunjung tinggi nama baik lembaga.
  2. Melaksanakan Program kerja OSIM sesuai dengan AD-ART OSIM.

PENUTUP

Semoga kepengurusan OSIM yang baru dapat mengemban amanah dan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.
We Love Sabda Ria Nada
Baca Juga:

Posting Komentar untuk "Pelantikan OSIM di Yayasan Sabda Ria Nada Masa bakti 2017-2018"