Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Regu Pramuka Sabda Ria Nada dalam Napak Tilas III se Jawa Timur di STKIP PGRI Sumenep - Madura

sabdarianada.co.id – Di penghujung tahun 2017 Pramuka STKIP PGRI Racana Joko Tole dan Potre Koneng, Sumenep Madura, mengadakan even tahunan yang dikemas dalam acara Napak Tilas III se Jawa Timur Tahun 2017.
Regu Putra Sabda Ria Nada
Kegiatan yang dilaksanakan pada tanggal 22 s/d 24 Desember 2017 ini mengusung tema “Berpetualang, Berkarya dan Berprestasi”, diikuti oleh seluruh kabupaten yang berada di Jawa Timur.

Regu Pramuka Sabda Ria Nada

Sabda Ria Nada merupakan salah satu lembaga dari Situbondo yang mengutus Regu Pramuka Penegak untuk mengikuti kegiatan Napak Tilas di STKIP PGRI Sumenep - Madura. Regu Putra dan Putri Sabda Ria Nada Masing-masing beranggotakan 8 orang siswa/siswi.
Regu Putri Sabda Ria Nada
Terdapat berbagai macam perlombaan yang diadakan dalam serangkaian acara Napak Tilas III se Jawa Timur diantaranya adalah Scout Rescue, Sandi Pramuka dan Jurnalistik.

Tidak tanggung-tanggung utusan Regu Putri Sabda Ria Nada ananda Lilik Indrawati Menyabet Juara 1 lomba Jurnalistik, serta berhak membawa pulang sebuah Piala Tropi sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras karena telah memenangkan perlombaan.
Lilik Indrawati, Juara 1 Lomba Jurnalistik
Ajang kompetisi tersebut juga dimanfaatkan oleh seluruh peserta untuk menimba pengalaman sehingga nantinya bisa menjadi bekal dikehidupan masa depan.

PENUTUP

Berbagai manfaat yang dapat diperoleh dalam mengikuti kegiatan Pramuka, Disiplin, Tanggung Jawab, Mandiri serta Kemampuan Bertahan Hidup, diharapkan kelak dapat menjadi pelajaran yang sangat berharga dalam menjalankan kehidupan bermasyarakat.

Baca Juga :

Pelantikan OSIM di Yayasan Sabda Ria Nada Masa bakti 2017-2018

Posting Komentar untuk "Regu Pramuka Sabda Ria Nada dalam Napak Tilas III se Jawa Timur di STKIP PGRI Sumenep - Madura"