Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MA. Sabda Ria Nada Menggelar Simulasi 2 UNBK 2018

sabdarianada.co.id - MA. Sabda Ria Nada hari ini Rabu (07/02/2018), mulai melakukan serangkaian simulasi dalam rangka menghadapi pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) pada bulan April mendatang.
sabdarianada.co.id
Simulasi 2 UNBK 2018
Uji coba kali kedua ini digelar guna memantapkan & membiasakan siswa terhadap ujian berbasis komputer, sehingga jika ada kendala dilapangan terkait pengerjaan Ujian Nasional dapat diatasi sedini mungkin.

Proses pemantapan ujian diikuti oleh kelas akhir MA. Sabda Ria Nada dengan begitu antusias. Tenaga teknis khusus UNBK benar-benar memusatkan perhatian untuk membantu siswa dalam simulasi UNBK, apalagi Sabda Ria Nada tahun ini pertama kalinya melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer.

Mapel yang diuji cobakan pada Simulasi 2 UNBK 2018

Mata pelajaran yang disimulasikan adalah Matematika dan Bahasa Indonesia dengan masing-masing Mapel terdiri dari 20 soal, 14 Pilihan Ganda dan 6 butir soal Essay untuk Matematika. Sedangkan jenis soal Bahasa Indonesia terdiri dari 20 Soal yang keseluruhannya adalah pilihan ganda.

Simulasi lanjutan akan dilaksanakan hari kamis besok, dengan jadwal Kelas Program IPA yaitu Biologi dan Bahasa Inggris. jurusan IPS mensimulasikan mapel Sosiologi dan Bahasa Inggris.

Posting Komentar untuk "MA. Sabda Ria Nada Menggelar Simulasi 2 UNBK 2018"