Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pelantikan Pengurus KKM & KKGMI Kab. Situbondo Periode 2018-2021

sabdarianada.co.id - Kepengurusan Kelompok Kerja Madrasah (KKM) dan Kelompok Kerja Guru Madrasah Ibtidaiyah (KKGMI) Kabupaten Situbondo Periode 2018-2021 telah dilantik pada hari Kamis 15/02/2018.
Pelantikan KKM & KKGMI. Kab. Situbondo

Pelantikan yang bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Situbondo berjalan dengan lancar dan penuh khidmat.

Turut serta hadir dalam pelantikan tersebut Kepala Kemenag Kab. Situbondo Drs. Atok Illah, M.Pd beserta Kasi Pendma Drs. Susiawan Setiobudi, M. M.Pd.

Kepala Kantor Kementerian Agama menekankan tentang pentingnya penguasaan informasi dan teknologi bagi para tenaga pendidik, sehingga dalam melaksanakan kegiatan pembelajaran dapat memberikan informasi yang lebih luas dan Up to Date (terkini) terhadap peserta didik.

Tantangan pendidikan dalam setiap generasi selalu berbeda, jika pada jaman dahulu yang dimaksud dengan buta huruf adalah orang yang tidak bisa baca tulis, tapi disaat ini orang yang tidak mengikuti perkembangan informasi dan teknologi yang lebih pantas diberi predikat buta huruf, demikian yang disampaikan Kepala Kantor Kemenag Kab. Situbondo dalam sambutannya.

MI. Sabda Ria Nada Dalam kepengurusan KKGMI Kab. Situbondo. 

Sesuai dengan Surat Keputusan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Situbondo No. 16 Tahun 2018 bahwa Kelompok Kerja Guru Madrasah Ibtidaiyah (KKGMI) merupakan wadah yang sesuai bagi guru untuk mengembangkan inovasi, kreativitas dan profesionalisme sehingga perlu didorong untuk meningkatkan profesionalitasnya.
KKGMI. Kabupaten Situbondo

Dari berbagai bidang kepengurusan dalam KKGMI, MI. Sabda Ria Nada - Sumbemalang Membidangi Koordinator Guru Kelas 4 MI se Kabupaten Situbondo yang nantinya secara bersama-sama dengan seluruh pengurus memiliki tugas dan tanggung Jawab untuk meningkatkan kemampuan profesional guru dalam rangka meningkatkan mutu proses belajar mengajar, Kerjasama, dan Koordinasi dalam program.

PENUTUP

Semoga kepengurusan KKM dan KKGMI Kab. Situbondo Periode 2018-2021, dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab untuk memajukan profesionalisme guru dan pendidikan yang ada di bawah Kementerian Agama Kabupaten Situbondo.

Posting Komentar untuk "Pelantikan Pengurus KKM & KKGMI Kab. Situbondo Periode 2018-2021 "