Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pelaksanaan UAMBN-BK MA. Sabda Ria Nada - Sumbermalang

sabdarianada.co.id - Pelaksanaan UAMBN-BK Tingkat Madrasah Aliyah di seluruh Indonesia serentak dilaksanakan mulai hari ini, Senin 26/03/2018 hingga Sabtu 31 Maret 3018.
Suasana UAMBN-BK MA. Sabda Ria Nada

Sesuai jadwal UAMBN-BK Utama untuk seluruh program peminatan setiap hari hanya dilaksanakan ujian 1 bidang studi yang untuk hari pertama adalah Al-Qur'an Hadist dan diadakan dalam 3 sesi sesuai dengan jumlah murid yang mengikuti Ujian Akhir Madrasah Berstandart Nasional Berbasis Komputer.

Pada hari berikutnya akan diujikan bidang studi Aqidah Akhlaq, Fiqih, SKI, dan Bahasa Arab secara berturut-turut hingga hari terakhir pelaksanaan UAMBN-BK untuk peminatan IPA, IPS, dan Bahasa.

Sedangkan bagi peminatan Keagamaan dilaksanakan jenis ujian Mata Pelajaran Al-Qur'an Hadist, Aqidah Akhlaq, Ilmu Kalam, SKI, dan Bahasa Arab. jadi yag berbeda dari kedua peminatan tersebut adalah Bidang Studi Fiqih dan Ilmu Kalam.

Proses Pelaksanaan UAMBN-BK MA. Sabda Ria Nada

Ujian akhir Madrasah di MA. Sabda Ria Nada dilaksanakan dalam 3 sesi, dengan masing-masing sesi memiliki alokasi waktu 90 Menit.

Sesi 1 = 07.30 - 09.00
Sesi 2 = 09.30 - 11.00
Sesi 3 = 13. 00 - 14.30

Model pelaksanaan ujian UAMBN-BK sepenuhnya hampir sama dengan pelaksanaan UNBK, yaitu dengan menyingkronkan Komputer Server sekolah dengan Server Pusat yang kemudian dari server sekolah akan dibagikan pada masing-masing PC Client untuk pengerjaan soal UAMBN-BK secara online.

Dalam pelaksanaan Ujian hari pertama ini, Siswa dan Siswi MA. Sabda Ria Nada mengerjakan soal dengan tertib, bersungguh-sungguh dan mengikuti seluruh proses 

Posting Komentar untuk "Pelaksanaan UAMBN-BK MA. Sabda Ria Nada - Sumbermalang"