Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Upacara Pengibaran Bendera, Salah Satu Bentuk Nyata Nasionalisme Yayasan Sabda Ria Nada

sabdarianada.co.id - Senin pagi seluruh Siswa dan Dewan Guru berkumpul di halaman Yayasan Sabda Ria Nada untuk Melaksanakan Kegiatan Upacara Bendera.
Upacara Pengibaran Bendera, Bentuk Nyata Nasionalisme Yayasan Sabda Ria Nada
Pendidikan Nasionalisme

Sebuah hal yang sederhana sebenarnya apalagi kegiatan ini sudah sangat lumrah dilaksanakan diberbagai Sekolah di Indonesia, demikian juga pada Lembaga di bawah naungan Yayasan Sabda Ria Nada.

Bagi Sabda Ria Nada upacara ini merupakan pendidikan nasionalisme sekaligus membangun karakter bangsa.

Sabda Ria Nada Berada ditengah-tengah berbagai golongan Masyarakat, dengan tetap berusaha menjalin hubungan baik dalam berbagai lini kehidupan, baik melalui kegiatan Sosial, Budaya dan khususnya Keagamaan serta pengabdian untuk bangsa dalam bidang pendidikan

Sehingga bisa disimpulkan bahwa Sabda Ria Nada dapat berkolaborasi dengan Masyarakat sesuai dengan kebutuhan.

Dalam hal Nasionalisme, Sabda Ria Nada Juga tidak perlu diragukan lagi, Totalitas Kesetiaan dan Bakti Sabda Ria Nada terhadap NKRI sudah dibuktikan dalam berbagai event Kenegaraan, bisa kita lihat pada contoh nyata Sebagai Pemuda Pelopor Pendidikan Tingkat Nasional, Menjadi Paskibra HUT RI di Kecamatan Sumbermalang, hingga kegiatan kegiatan Rutin Upacara pengibaran Bendera setiap hari Senin.

Hal ini menjadi bukti bahwa Sabda Ria Nada pun (yang terkadang oleh sebagian orang dianggap kurang nasionalis) tetap mengakui dengan bangga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Berbagai anggapan dan bentuk keragu-raguan terhadap sikap Nasionalisme Sabda Ria Nada mulai saat ini juga sudah harus dihilangkan.

Sehingga kedepannya tidak perlu ada lagi saling ragu yang dapat menggerogoti Persatuan serta dapat tercipta Kesatuan seperti yang tertuang pada Sila Ketiga Pancasila yaitu Persatuan Indonesia.

Posting Komentar untuk "Upacara Pengibaran Bendera, Salah Satu Bentuk Nyata Nasionalisme Yayasan Sabda Ria Nada"