Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Monitoring UNBK Pendma Kemenag Kabupaten Situbondo di MA. Sabda Ria Nada

Sabdarianada.co.id - Hari ketiga pelaksanaan UNBK tingkat Madrasah Aliyah di Sabda Ria Nada - Sumbermalang berjalan dengan lancar dan tertib.

Seperti halnya pada pelaksanaan UAMBN-BK sebelumnya, Ujian Nasional Berbasis Komputer dilaksanakan dalam 3 Sesi, dengan masing-masing sesi berdurasi sebanyak 90 Menit.
Monitoring UNBK MA. Sabda Ria Nada

Jadwal Pelaksanaan UNBK pada hari pertama dimulai dari bidang study Bahasa Indonesia, Hari Kedua Matematika, Hari Ketiga Bahasa Inggris, dan diakhiri dengan Mapel Jurusan.

Hari ini Rabu (11/04/2018), UNBK Kali pertama yang dilaksanakan Oleh MA. Sabda Ria Nada dipantau langsung oleh Kasi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Situbondo Bapak Drs. H. Susiawan Setiobudi, M.M.Pd, yang turut hadir mendampingi beliau Bapak Saiful Ali,  Bapak Amrullah, Ketua Yayasan Sabda Ria Nada, beserta segenap Pendidik di Yayasan Sabda Ria Nada.

Dalam kunjungan monitoring UNBK tersebut beliau memastikan tentang kesiapan dan penanganan jika terdapat kendala dalam pelaksanaan UNBK MA. Sabda Ria Nada, mengingat Yayasan Sabda Ria Nada Tahun ini adalah pertama kalinya melaksanakan UNBK.

Selanjutnya Bapak Kasi Pendma Kemenag Situbondo menyampaikan apresiasi atas kesanggupan Sabda Ria Nada dalam melaksanakan UNBK Secara mandiri, sehingga bisa menjadi bahan evaluasi acuan pelaksanaan UNBK pada tahun berikutnya.

Posting Komentar untuk "Monitoring UNBK Pendma Kemenag Kabupaten Situbondo di MA. Sabda Ria Nada"