Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pelaksanaan UNBK MTs. Sabda Ria Nada Sumbermalang

sabdarianada.co.id - Berselang 2 minggu dari pelaksanaan UNBK tingkat MA, hari ini Senin (23-04-2018) Yayasan Sabda Ria Nada Sumbermalang melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer untuk tingkat Madrasah Tsanawiyah.
Pelaksanaan UNBK MTs. Sabda Ria Nada Sumbermalang
UNBK MTs. Sabda Ria Nada

UNBK MTs. Sabda Ria Nada dilaksanakan dalam 2 Sesi dengan masing-masing alokasi waktu selama 120 Menit. Sesi pertama dimulai dari pukul 07.30 WIB hingga 09.30 WIB. kemudian jeda waktu Istirahat 09.30 - 10.30 WIB.

UNBK Sesi kedua akan dilaksanakan pada pukul 10.30 sampai 12.30 WIB. dan dilanjutkan pada hari kedua dengan jadwal yang berbeda.

Jadwal Ujian UNBK tingkat MTs

Ujian Nasional Berbasis Komputer pada hari pertama diawali dengan bidang study Bahasa Indonesia, hari kedua Matematika, berikutnya Bahasa Inggris dan diakhiri dengan mata pelajaran IPA.

Seperti halnya UNBK tingkat Madrasah Aliyah sebelumnya, kali ini MTs. Sabda Ria Nada juga melaksanakan UNBK Secara mandiri atau menjadi lembaga penyelenggara sendiri Ujian Nasional dari UAMBN-BK hingga UNBK.

Hal ini dilakukan agar Yayasan atau lembaga penyelenggara dapat memiliki tolak ukur kesiapan dalam penyelenggaraan Ujian Berbasis Komputer ditahun berikutnya.

Sehingga evaluasi untuk perbaikan dapat segera dilakukan guna mendukung peningkatan kualitas ujian maupun pendidikan di Indonesia pada umumnya.

Posting Komentar untuk "Pelaksanaan UNBK MTs. Sabda Ria Nada Sumbermalang"