Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 HARI DI TAMAN SURGAWI


sabdarianada.co.id. - Seluruh Rangkaian Kegiatan Safari Tarbawi berahir hari ini Kamis, 10 Mei 2018. 3 Kelompok yang diberangkat pada Gelombang kedua mulai kemaren malam sudah melaksanakan Pisah pamet kepada warga setempat. Puncaknya tadi malam Posko1/2 yang bertempat di Masjid Nurul Huda Dusun Sumbertengah juga menyelenggarakan kegiatan serupa. Turut hadir dalam acara tersebut Bapak Jalis Kepada Desa Sumberargo beserta sebagian Perangkat. 

Dalam sambutannya kepala Desa Sumber Argo mengaku bangga dan sangat bersyukur ada 3 tiga Masjid di wilayahnya yang dijadikan pusat Kegiatan Safari Tarbawi, Masjid Attaqwa dan Masjid Baitul Jannah di Dusun Sumber Tengah laok serta Masjid Nurul Huda di Dusun Sumber Tengah Dejeh. Kegiatan ini sangat besar manfaatnya baik kepada Masyarakat setempat lebih-lebih kepada seluruh peserta. 

Selama kurang lebih sepuluh hari, kami Masyarakat Sumber Argo laksana berada di Taman Surgawi. Masjid-masjid menjadi makmur. Setiap masuk waktu Shalat Suara Adzan mengalun merdu. Dilanjutkan dengan Shalat berjemaah, Rotibul Haddad, Yasin dan Tahlil. Ditambah lagi dengan kegiatan-kegiatan lomba yang tentunya membuat Anak-anak disini merasa Bahagia. Sebagian besar warga di sini siang hari pergi berkebun menjelang malam baru pulang, tidak jarang pula ada yang sampai bermalam, sehingga banyak anak-anak usia sekolah tidak terurus. Mudah-mudahan kegiatan ini terus berkembang dengan jumlah hari yang lebih lama, ujarnya yang sambut dengan Amin seluruh hadirin.

Untuk adik-adik peserta Safari Tarbawi, mudah-mudahan pengalaman selama kurang lebih 10 hari akan menjadi modal berharga untuk menapaki kehidupan di hari-hari berikutnya. 

Semoga Allah membimbing kita semua.Amin

Posting Komentar untuk "10 HARI DI TAMAN SURGAWI"