Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

USBN MI. Sabda Ria Nada Sumbermalang Tahun 2018

Sabdarianada.co.id – Sebagai penutup rangkaian ujian Nasional di Yayasan Sabda Ria Nada, hari ini Kamis 03/05/2018, MI. Sabda Ria Nada Sumbermalang melaksanakan Ujian Sekolah Berstandart Nasional (USBN).
USBN MI. Sabda Ria Nada - Sumbermalang

USBN MI. Sabda Ria Nada akan dilaksanakan selama 3 hari kedepan, dimulai hari ini, Kamis sampai hari Sabtu, 05 Mei 2018.

Sesuai Jadwal Ujian Sekolah Berstandart Nasional MI. Sabda Ria Nada tahun Pelajaran 2017-2018, alokasi waktu dimulai dari pukul 08.00 hingga 10.00 WIB, dengan ketentuan setiap hari masing-masing 1 Mata Pelajaran.

Untuk hari pertama USBN dilaksanakan dengan mengujikan Bidang Study Bahasa Indonesia, Hari Kedua Mata Pelajaran Matematika dan diakhiri dengan Ilmu Pengetahuan Alam (IPA).
USBN MI. Sabda Ria Nada Sumbermalang Tahun 2018

Hadir secara langsung Pengawas dari UPTD Kecamatan Bapak Fajar dan Pengawas PAI Kecamatan Sumbermalang, Bapak Drs. Erfan Sahara. M.Pd. memantau pelaksanaan USBN MI. Sabda Ria Nada Sumbermalang

USBN MI. Sabda Ria Nada berjalan dengan tertib, Lancar dan mengikuti Tata-tertib yang telah ditentukan dalam pelaksanaan USBN.

Posting Komentar untuk "USBN MI. Sabda Ria Nada Sumbermalang Tahun 2018"