Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

AGAR RUMAH TANGGA SAMAWA : ISTRI TIDAK KABUR KETIKA SUAMI NGAJAK LEMBUR


Alos : MOHAMMAD UNTUNG SUPADLI Vs ARTINI ALUMNI MA.SABDA RIA NADA 2018
sabdarianada.co.id. Bukan hanya satu-dua kali layar televisi kita dihebohkan oleh kasus pertengkaran Rumah Tangga antara Suami-Istri yang keduanya sama-sama Artis. Sang suami pasti ganteng, kaya, demikian pula sang Istri, pastinya juga cantik dan Kaya, maklum artis. Apa yang kurang dari rumah tangga mereka,  Kenapa masih bertengkar juga..? 

Kasus semacam ini seringkali menjadi sangat heboh karena diekspose besar-besaran oleh hampir semua media massa. Koran, televisi, radio, majalah dan internet. Kehebohannya semakin bertambah-tambah, ketika salah seorang suami marah-marah di media massa dan mengancam akan menceraikan sang istri jika  saja  tidak menhentikan show-nya dan membubarkan grupnya. 

Alasanya sangat masuk diakal. Sang istri dianggap tidak memperhatikan lagi kepentingan anak-anak dan keluarga. Ia lebih sering berada di luar menghibur orang lain untuk tujuan yang tidak jelas. Dalam hal ini sang suami ada benarnya. Dia punya hak mengingatkan istrinya untuk kembali lagi kerumah terkait tugasnya sebagai istri dan ibu rumah tangga. 

Kalau sudah demikian tidak jarang keluarga mereka berujung dengan perceraian. Sekali lagi apa yang kurang dalam rumah tangga mereka..? Kekayaan, popolaritas, kecantikan dan ketampanan ternyata tidak cukup ampuh membuat keluarga mereka tentram dan bahagia. 

CARA LAIN MEMBUAT RUMAH TANGGA SAMAWA  BAHAGIA dan SEJAHTERA

Tentu menjadi harapan semua orang memiliki keluarga yang tentram dan bahagia. Suami-istri akur, anak-anak akur, keluarga yang satu dengan yang lain akur, dengan para tetangga juga akur. Ekonomi berkecukupan walaupun tidak selalu berlebihan.  

Setelah segala usaha lahiriyah anda lakukan sambil terus berusaha memupuk sifat saling pengertian antar seluruh anggota keluarga, tidak ada salahnya langkah-langkah praktis di bawah ini juga anda lakukan untuk melengkapi Ikhtiar anda sehingga rumah Tangga SAMAWA bahagia dan Sejahtera benar-benar bisa anda wujudkan.

  • Tata niat dengan benar, bahwa apapun yang anda lakukan hanya semata-mata niat Ibadah kepada kepada Allah bukan untuk merugikan orang lain.
  • Siapkan dua buah potong tolang  minimal sepanjang jari telunjuk dari binatang apa saja yang halal dan disembeleh secara syar'i. usahakan ambil yang bentuknya pipih sehingga mudah ditulisi
  • bersihkan tulang tersebut sehingga benar-benar suci kemudian jemur hingga benar-benar kering
  • Pada tulang pertama ditulis huruf-huruf ini : ف و ق ع ا ل ح ق kemudian dibungkus dengan plastik atau apa saja yang  memungkinkan bisa tahan lama dipendam dalam tanah
  • Pada tulang kedua ditulis huruf-huruf ini : و ر ه ق ا ل ب ا ط ل ا ن ن ا ل ب ا ط ل ك ا ن ر ه و ق ا 
  • Hati-hati ketika menulis huruf yang bolong harus tetap bolong ujung lidah ditekok menempel ke langit-langit
  • Setelah semuanya selesai, tulang pertama ditanam di depan pintu rumah depan, sedangkan tulang kedua ditanam dibawah pintu tengah. Atas Izin Allah Insyallah rumah tangga anada selalu tentram dan bahagia.
Semoga Allah melindungi  membimbing kita semua, Amin.

layanan konsultasi 085258834725


Posting Komentar untuk "AGAR RUMAH TANGGA SAMAWA : ISTRI TIDAK KABUR KETIKA SUAMI NGAJAK LEMBUR"