Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BERAHIR DENGAN SENYUMAN



sabdarianada.co.id. Rangkaian Kegiatan MATSAMA (Masa Ta'aruf Siswa Madrasah) Yayasan Sabda Ria Nada yang dilaksanakan mulai Hari Rabu, 18 Juli 2018 berahir hari ini Sabtu, 21 Juli 2018. Upaca Penutupan dipimpin lanhsung oleh si Jennat Kepala MA. Sabda Ria Nada Bapak Samheri, S.Pd. 

Dengan berapi-api bapak Samheri mengemukakan, "Kami bangga pada kalian semua, bangga terhdap kinerja Panitia, bangga terhadap semangat Peserta. Belajarlah terus anak-anakku, berlatihlah jangan mengenal lelah. Masa depan yang Indah  menantimu Sudah", yang disambut dengan tepuk tangan seluruh Peserta dan Panitia. 

Pada kesempatan itu pula, atas nama lembaga dan Yayasan tidak lupa kepala MA menyampaikan ribuan terimakasih kepada seluruh Guru pendamping utamanya, Bapak Ubaidillah Ahmad, Dedy Sugianto, Rahmad Zainullah Hasan dan guru lainnya, atas seluruh waktu dan pengorbanannya, membimbing, mengarahkan, mendampingi Panitia dan seluruh Peserta. " Kerja keras Bapak dan Ibu akan berbuah manis di Surga", imbuhnya.



Acara  ditutup dengan Sayonara. 112 orang peserta dengan iringan Shalat bergantian menjabat Tangan Panitia. Haru, bangga, bahagia berbaur memenuhi seluruh relung di dada. "Alhamdulillah, Alhamdulillah, Alhamdulillah", ungkapnya lirih. Dua pasang mata yang berdiri jauh dipojok lapangan mengucapkan Syukur atas segala Rahmat dan keberkaahan yang Allah berikan.

Selamat belajar Anak-anakku
Bravo Sabda Ria Nadaku
Semoga Allah membimbingmu selalu, Amin



Posting Komentar untuk "BERAHIR DENGAN SENYUMAN"