Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

RAJAH KAMASUTRA : CARA AMPUH MEMBANGKITKAN PESONA DIRI



 وَلَا تَيْأَسُوا مِنْ رَوْحِ اللَّهِ ۖ إِنَّهُ لَا يَيْأَسُ مِنْ رَوْحِ اللَّهِ إِلَّا الْقَوْمُ الْكَافِرُونَ

"Jangan kamu berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya tiada berputus asa dari rahmat Allah, melainkan orang-orang yang kafir" (Yusuf 87)

RAJAH KAMASUTRA : CARA AMPUH MEMBANGKITKAN PESONA DIRI
Aktif Latihan Pernafasan juga sangat ampuh membangkitkan Pesona diri
sabdarianada. co.id. Ada tiga  hal di dalam hidup ini yang sering kali kita anggap sebagai misteri; RIZQI, JODOH dan AJAL. Lain halnya bagi keluarga dan teman-teman  KH. ABDURAHMAN WAHID ( GUS DUR). Konon bagi mereka misteri hidup bukan hanya ada tiga,  akan tetapi empat,  ditambah satu lagi yaitu arah pemikiran GUSDUR yang kadang penuh teka teki. 

Tulisan ini tidak bermaksud membicarkan GUS DUR berikut semua kelebihan-kelebihannya. Terlalu lancang buat kelompok awam seperti saya melakukan hal tersebut. Sepatutnya saya harus banyak berdoa semoga beliau senantiasa ditinggikan oleh ALLAH derajatnya di SURGA Amin.

Dalam edisi ini saya hanya ingin sedikit berbagi hal kecil yang bisa dilakukan untuk merekayasa misteri hidup yang kedua (JODOH) Ini saya rasa sangat penting. Karena walaupun semua orang sangat membutuhkannya, tetapi tidak semua orang mampu membangkitkan PESONA dirinya dan tidak semua orang pula memiliki keberanian mengutarakan isi hatinya. Ahirnya mereka hanya menunggu tanpa mengetahui kapan penantian itu akan berahir. Tidak sedikit dari mereka yang terpaksa harus menyandang gelar baru MOHON MAAF sebagai JEJAKA TUA atau PERAWAN TUA.


Bagi teman-teman yang mengalami hal serupa atau memiliki saudara, teman, kenalan yang mengalami hal yang sama, tidak ada salahnya disarankan melakukan Ritual sederhana ini. Hanya degan lima langkah kesendirian anda akan segera berahir, dimana ALLAH degan RAHMAN dan RAHIMNYA secepatnya akan membantu memancarkan PESONA yang ada di dalam diri anda, sehingga penggemar-penggemar anda akan berdatangan dari seluruh penjuru bumi tanpa bisa anda tolak lagi. AMIN


LANGKAH PERTAMA, Ambil air secukupnya degan wadah apa saja yang mudah anda dapatkan
LANGKAH KEDUA, Lakukan Tawasul kepada:
1. Rasulullah dan para sahabatnya
2. Syeh Ahmad bin Muhammad Attijani
3. Syeh Masduqi
4. KH. As'ad Syamsul Arifin
5. KH. Badri Masduqi
6. Kedua orang tua dan Guru-guru anda yg lain


LANGKAH KETIGA, Tulis Rajah Kamasutra dibawah ini lalu masukkan kedalam air yang telah disediakan.Hati-hati menulisnya jagan sampai ada angka atau huruf yang salah. Usahakan ketka menulis ujung lidah ditekuk ke atas degan posisi menimpel dilangit-langit atas.

RAJAH KAMASUTRA : CARA AMPUH MEMBANGKITKAN PESONA DIRI
Rajah Kamasutra, direndam di air untuk Minum dan mencuci Muka
LANGKAH KEEMPAT, Baca wirid di bawah ini 21x:
① Potongan ayat ke 83 dari Surat Yusuf 
عَسَى اللَّهُ أَنْ يَأْتِيَنِي بِهِمْ جَمِيعًا 
② Potongan ayat ke 148 Surat Albaqarah 
أَيْنَ مَا تَكُونُوا يَأْتِ بِكُمُ اللَّهُ جَمِيعًا 
③ Potongan ayat ke 163 Surat Al A'raf 
إِذْ تَأْتِيهِمْ حِيتَانُهُمْ يَوْمَ سَبْتِهِمْ شُرَّعًا 
Setelah semua wirid dibaca, kemudian tarik napas dalam-dalaam sambil didalam hati memohon semoga ALLAH mengabulkan semua permohonan kita lalu tiupkan pada AIR yang mulai tadi sudahh dipersiapkan.

LANGKAH KELIMA, Gunakan air BAROKAH tersebut untuk minum dan mencuci muka.
Lakukan minimal sekali. Tambah sering tambah ampuh. 


Semoga ALLAH memudahkan semua urusan kita. Amin
Layanan Konsultasi chat 085258834725 

Posting Komentar untuk "RAJAH KAMASUTRA : CARA AMPUH MEMBANGKITKAN PESONA DIRI"