Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SUSAH MENCARI LAPANGAN PEKERJAAN, INI RAHASIANYA

sabdarianada.co.id. kendati berbagai media melaporkan bahwa angka pengangguran di tanah air menurun drastis, tidak berarti Pengangguran di Indonesia sudah tinggal sedikit. Jumlahnya masih berkisar Ratusan bahkan Ribuan Juta orang. Untuk wilayah Jawa Timur saja sebagaimana dirilis oleh Bappeda Jatim Mei 2018 jumlah pengangguran masih mencapa 809,45 ribu orang. 

Para Calon  Pegusaha, siap Penciptakan lapangan  Kerja baru
Pada Februari 2018, TPT (Tingkat Pengangguran Terbuka) dengan tingkat pendidikan Sekolah Menengah Kejuruan menempati posisi tertinggi yaitu sebesar 9,08 persen, disusul oleh TPT pendidikan Diploma I/II/III sebesar 7,09 persen, penganggur dengan pendidikan Universitas sebesar 5,85 persen. Penganggur dengan TPT terendah ada pada tingkat pendidikan SD kebawah yaitu sebesar 1,77 persen dan penganggur dengan pendidikan Sekolah menengah Pertama sebesar 3,48 persen. 

Di Jaman dimana uang dan kekerabatan menjadi penguasa, mencari pekerjaan memang bukan hal yang mudah. Jika tidak memiliki Kerabat, teman atau uang pelicin yang cukup, jangan berharap bisa dengan mudah mendapatkan pekerjaan yang layak. Tetapi bukan berarti kita lalu berputus asa. Sebagai kelompok beriman kita yakin sepenuhnya bahwa, Allah akan selalu menyediakan jalan keluar bagi setiap hambanya yang rajin berusaha dan bermohon. 

Selain memaksimalkan usaha lahiriyah yang memang seharusnya dilakukan, akan lebih baik lagi jika kita  juga memanfaatkan kekuatan Bathiniyah  dengan melakukan langkah-langkah praktis di bawah ini :
  • Berpuasa dua hari mulai hari Kamis-Jum'at
  • Malam Jum'at ketika hendak tidur, bacalah ayat di bawah ini tiga kali
"Dan Raja berkata : "Bawalah Yusuf kehadapanku, aku ingin menjadikannya orang yang dekat denganku, dan ketika raja bercakap-cakap dengan Nabi Yusuf, Raja pun berkata : "mulai hari ini engkau akan menjadi orang yang berkedudukan tinggi dan dapat dipercaya' [54] Nabi Yusuf berkata: "jadikanlah aku Bendaharawan Negara, karena sesuangguhnya aku adalah orang yang pandai menjaga dan berpengetahuan" [55] Demikianlah, kami berikan Yusuf kedudukan tinggi di Negeri ini (Mesir) untuk tinggal dimana saja yang ia kehendaki. Kami limpahkan Rahmat kepada siapa saja yang kami kehendaki dan kami tidak akan menyia-nyiakan pahala orang-orang yang berbuat  kebaikan [56]
  • Pada Hari Jum'at sekitar jam 3 Sore, masih tetap berpuasa dan dalam keadaan suci, Tulislah ayat tersebut diatas dengan bagus, kemudian dilipat dengan rapi. Ingat cara menulisnya harus berhati-hati. Huruf yang bolong harus tetep bolong dengan posisi ujung  lidah menimpel  di langit-langit.
  • Malam Sabtu ketika hendak tidur, jangan lupa bacalah [1] لااله الا الله  seratus kali [2] سبحا ن الله  seratus kali [3] استغفر الله seratus kali. 
  • Pada hari Sabtu  tulisan Surat Yusuf Ayat 54-56 yang yang sudah dilipat digantung di depan rumah. Insyaallah tidak akan menunggu lama akan datang orang yang menawarkan pekerjaan yang mapan.
  • Jangan lupa sebelum membaca wirid Tawasul dulu sesuai urutan-urutan Tawasul yang anda yaki.
Semoga Allah membimbing dan mengampuni dosa kita semua, Amin

Layanan Konsultasi Chatt 085258834275


Posting Komentar untuk "SUSAH MENCARI LAPANGAN PEKERJAAN, INI RAHASIANYA"