Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gerakan Peduli 10.000 Anak Yatim & Dhuafa LAZ Sidogiri di Yayasan Sabda Ria Nada

Gerakan Peduli 10.000 Anak Yatim & Dhuafa LAZ Sidogiri di Yayasan Sabda Ria Nada
Sabdarianada.co.id - Bertepatan pada hari Rabu, 19/09/2018, Lembaga Amil Zakat Pondok Pesantren Sidogiri Cabang Besuki menyelenggarakan Kegiatan Bahagia Muharram 1.440 H, Gerakan Peduli Anak Yatim & Dhu'afa se Jawa - Madura yang bertempat di Yayasan Sabda Ria Nada.

Sumber Dana kegiatan tersebut berasal dari Lembaga Amil Zakat Pondok Pesantren Sidogiri, Para Dermawan, Masyarakat dan Keluarga Besar Yayasan Sabda Ria Nada - Sumbermalang.

Rangkaian Kegiatan Peduli Anak Yatim & Dhu'afa pada Pagi hari dilaksanakan Kegiatan Khotmil Qur'an dan Istighosah Bersama (IGHSAMA) Awal Tahun 1.440 H dan penyampaian Hikmah Muharrom, yang diikuti oleh seluruh Santri, Siswa dan Wali Murid di Yayasan Sabda Ria Nada.

Sedangkan pada Sore Hari pemberian bantuan Kepada kaum Dhu'afa, dan pada malam hari diakhiri dengan Pembagian Santunan Kepada Anak Yatim dan Pengajian Umum oleh KH. Muh. Jaiz Badri - Situbondo.

Lembaga Amil Zakat Sidogiri merupakan Lembaga sosial yang memiliki program pemberdayaan masyarakat, dengan salah satu kegiatan tahunan berupa santunan-santunan

Beberapa kegiatan yang dilaksanakan selama tahun 2018 diantaranya adalah:
  • Kegiatan peduli pendidikan, dengan memberikan beasiswa kepada siswa berprestasi dan siswa yang berasal dari keluarga tidak mampu.
  • Kegiatan Kesehatan berupa layanan kesehatan secara gratis kepada Masyarakat.
  • Memberangkatkan da'i diberbagai penjuru nusantara
  • Peduli ekonomi
  • Kebutuhan sembako pada bulan romadhon.
  • Peduli lingkungan.
Acara Gerakan Peduli 10.000 Anak Yatim & Dhuafa LAZ Sidogiri di Yayasan Sabda Ria Nada berjalan dengan lancar dan sukses. semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Gerakan Peduli 10.000 Anak Yatim & Dhuafa LAZ Sidogiri di Yayasan Sabda Ria Nada "