Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

RAHASIA LAHIRNYA GENARASI EMAS ( Tarjemah Qurrotul Uyun Hal. 59 )

Bahagia usai Melaksanakan Tugas
Panitia Matsama 2019 Yayasan Sabda Ria usai acara Penutupan
Sabdarianada.id. 
 قال سيدي عمر بن عبد الوهاب : ينبغي لمن دخل زوجه البكر ان لا يعزل عنها كما يفعله بعض الجهال وليسرع ماءه الى رحمها لعل الله يجعل من ذالك ذرية ينفعه بها
ولعل ذالك يكون أخر عهده بالنساء في الاصابة اذ لم يأمن احد من الموت
Sayyid Umar bin Abdul Wahab berkata : Sebaiknya seorang suami tidak buru-buru mencabut Zakar ketika bersenggama bersama sang istri sebelum seperma benar-benar keluar,  seperti banyak dipraktekkan oleh orang-orang yang Bodoh. 

Karena Sangat boleh jadi dari Seperma tersebut Allah berkenan menjadikan seorang Anak yang kelak bermanfaat untuknya. Dan bisa jadi juga itu adalah Senggama terahir yang bisa ia lakukan bersama Sang Istri, karena tidak ada satu orangpun yang bisa selamat dari Kematian. 

وينبغي للمرئة  ان تضم فرجها على الذكر عند الانزال وتشده شدا فانه غاية في اللذة للرجل
Demikian pula seorang Istri hendaknya menjepitkan Farjinanya  kuat-kuat kepada Zakar Suami ketika seperma keluar. Itulah puncak kenikmatan tiada tara bagi seorang suami yang tidak bisa dilukiskan dengan kata-kata.


واشار بقوله 
ولا تجهر بقوله تعالى مسجلا
الحمد لله بذاالفرقان الى قديرا دونكم تبيان
Selanjutnya Syeh Nadim melanjutkan keterangannya :
Dan jangan kau keraskan tentang Firman Allah itu. Alhamdulillah di dalam Kitab Alqur'an sampai kata Qodiran, maka ambillah keteranganku ini.

 الى انه يستحب عند الانزال ان يقرء سرا
 الحمد لله الَّذِي خَلَقَ مِنَ الْمَاءِ بَشَرًا فَجَعَلَهُ نَسَبًا وَصِهْرًا ۗوَكَانَ رَبُّكَ قَدِيرًا

Bahwa dianjurkan seorang suami ketika merasa hendak keluar seperma (ejakulasi) di dalam hatinya membaca doa : " Segala puji bagi Allah yang telah menciptakan manusia dari air seperma dan menjadikan manusia memiliki keturunan dan keluarga. Sungguh Tuhanmu benar-benar maha Kuasa".

قال في الاحياء واذا قربت من الانزال فقل في نفسك ولا تحرك شفتيك : الحمد لله الذي خلق من الماء بشرا فجعله نسبا وصهرا وكان ربك قديرا. اللهم ان كنت خلقت خلقا في بطن هده المرئة فكونه ذكرا وسمه احمد بحق محمد صلى الله عليه وسلم رب لا تذرني فردا وانت خير الوارثين

Di dalam Ihya Ulumuddin Imam al Ghazali juga berkata : "jika seorang suami sudah merasa hampir ejakulasi ( keluar sperma) dia hendaknya membaca doa di dalam hatinya tanpa perlu menggerakkan kedua bibirnya,

" Segala puji bagi Allah yang telah menjadikan manusia dari air sperma dan menjadikannya berketurunan dan memiliki keluarga. Sungguh Tuhanmu benar-benar Maha kuasa".

"Ya Allah jika kau Takdirkan di dalam perut istriku ini menjadi manusia, maka jadikanlah ia anak laki-laki. Akan kuberi nama dia Muhammad dengan haknya Nabi Muhammad, SAW. 

Ya Allah jangan kau biarkan daku sebatang kara karena engkaulah sebaik-baik Zat pemberi warisan". 
==========

Jika kita menyakini bahwa Manusia adalah mahluq termulia yang pernah Allah ciptakan ( Ahsanu Taqwiim) kita pun harus menyadari bahwa segala sesuatu yang berhubungan dengan lahirnya Manusia ( termasuk senggama) adalah juga Mulia. 

Karenanya salah kaprah jika kita melakukannya hanya setengah hati tanpa hasrat dan persiapan, terutama mereka yang masih mendambakab keturunan.

Setetes sperma yang kita titipkan ke dalam Rahim sang Istri sangat menentukan corak Genarasi yang akan terlahir kemudian.

Semoga Allah membimbing kita, Amin.


Posting Komentar untuk "RAHASIA LAHIRNYA GENARASI EMAS ( Tarjemah Qurrotul Uyun Hal. 59 )"