Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

RAHASIA SENGGAMA DAN KEAJAIBAN BASMALAH ( Tarjamah Qurtotul Uyun Bait ke 84)

Kaligrafi Basmalah
Sabdarianada.id
مسميا فدونكم تبيان . @ وطالبا تجنب الشيطان
الى انه يستحب لمريد الجماع ان يسمى الله تعالى ويقول كما في الصحيح : بسم الله اللهم جنبنا الشيطان وجنب الشيطان ما رزقتنا
فانه ان قدر بينهما ولد لم يضره الشيطان

Seraya membaca Basmalah, maka ambillah keteranganku ini. Dan carilah perlindungan dari godaan Syaithan.

Bahwa sesungguhnya sangat dianjurkan bagi orang yang hendak melakukan Senggama agar membaca Basmalah dan membaca doa sebagaimana diterangkan di dalam Hadits Shahih.

"Dengan menyebut Nama Allah, ya Allah jauhkanlah kami dari godaan Syaithan dan jauhkanlah Syaithan dari semua karunia yang telah engkau anugerahkan kepada kami".

Karena sesuangguhnya jika Allah takdirkan diantara suami dan istri tersebut lahir seorang anak, pastilah syaithan tidak akan mampu mencelakainya. 

وقال في الاحياء : ويستحب للمجامع ان يبداء ببسم الله ويقرء قل هو الله احد، ولا يكبر ولا يهلل ويقول : بسم الله العلي العظيم اللهم اجعلها ذرية طيبة ان كنت قدرت ان تخرج من صلبي

Imam Al Ghazali RA dalam Ihya Ulumuddin berkata : Sangat dianjurkan bagi orang yang hendak melakukan senggama agar memulainya dengan membaca Basmalah dan membaca Surat al Ikhlas tanpa perlu membaca Takbir dan Tahlil, serta membaca Doa :

"Dengan menyebut nama Allah yang maha tinggi dan maha Agung. Ya Allah jadikanlah dari Istriku keturunan yang baik-baik jika engkau takdirkan keturunan tersebut keluar dari tulang Sulbiku". 

وفي القسطلاني عن مجاهد ان الذي يجامع ولا يسمى يلتفت الشيطان على احليله فيجامع معه
وفي روح البيان عن جعفر ابن محمد ان الشيطان يقعد على ذكر الرجل فادالم يقل بسم الله اصاب معه امراءته وانزل في فرجها كما ينزل الرجل 

Diterangkan dalam kitab Alqosthalani dari Imam Mujahid RA, bahwasanya  jika seseorang melakukan Senggama tanpa membaca Basmlah, Syaithan akan mundar mandir diantara lubang kemaluannya serta ikut melakukan senggama bersama dengannya.

Diterangkan pula dalam kita Ruhul Bayan dari Imam Ja'far bin Muhammad RA, bahwa Syaithan selalu duduk di atas Zakar kaum lelaki. Jika ia melakukan senggama tanpa membaca Basmalah, Syaithan pun akan ikut bersenggama dengannya, bahkan Syaithan juga akan mengeluarkan Seperma kedalam Rahim sang Istri sebagaimana Suami melepaskan sepermanya.

Wallahu A'lam
Semoga Allah membimbing kita, Amin



Posting Komentar untuk "RAHASIA SENGGAMA DAN KEAJAIBAN BASMALAH ( Tarjamah Qurtotul Uyun Bait ke 84)"