Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

TIM TANGGUH PREMAN LIAR MENYERAH KALAH

Penyerahan Tropy bergengsi Kepala Desa Tlogosari
Kepada para pemenang
Sabdarianada.id. Perhelatan Akbar Turnamen Sodor Tlogosari Cap berahir hari ini, Jumat 30 Agustus 2019. Sorak sorai para sporter memadati Halaman Kramat Sabda Ria Nada, ketika Tropy bergengsi Kades Tlogosari diserahkan kepada para pemenang. 

Selain mendapatkan Tropy, para pemenang juga memperoleh uang pembinaan Rp. 600.000,- untuk juara 1, Rp. 500.000,- untuk Juara 2, Rp. 400.000,- untuk Juara 3 dan Rp. 300.000,- untuk juara ke 4. 

Pagelaran paling bergengsi yang diikuti oleh 36 Tim Tangguh dari Wilayah barat Situbondo ini, berlangsung selama 19 hari, terhitung sejak Tanggal 12 Agustus 2019. Di Desain khusus untuk memeriahkan Gebyar Proklamasi RI yang ke 74. Oleh karena itu, mulai dari tempat parkir, penonton, kopi peserta semuanya Gratis. Panitia hanya menarik Rp. 21.000,- kepada masing-masing peserta hanya sekedar untuk uang petsahabatan. 
Tim dan Sporter Preman Liar

Mendengar ada hiburan Gratis, kontan saja masyarakat sumbermalang berbondong-bondong memadati Lapangan Kramat Sabda Ria Nada. Hampir tiap hari  tidak kurang dari 3000 penontong mulai dari anak-anak hingga kakek-nenek berbaur dengan para sporter memeriahkan pagelaran Tahun tersebut. Nyaris jalanan utama di depan Sabda Ria Nada macet total setiap kali ada Tim Kebanggaan mareka turun laga. 


Setelah melewati tahapan pert
andingan yang sangat melelahkan,  ahirnya Panitia memutuskan 4 Tim yang berhak masuk ke Babak Gran Final, Gran Famili  Besuki vs Pabu Siliwangi  Langkap memeprebitkan Juara 3-4 dan Stanbuy Jetis vs Preman Liar Besuki memperebutkan Juara 1-2. 

Diluar dugaan Tim Tangguh Preman Liar yang diunggulkan sejak laga pertama, harus menyerah kalah dengan skor tipis 2:2 + 1 poin. Inilah Nasib, kita tidak pernah tahu akan berpihak kepada siapa. Ahirnya tim Stanbuy yang berhak menempati posisi pertama, sedangkan Tim Preman liar harus puas menempati posisi kedua. 

Suasana Haru saat hadiah Utama diterima oleh Ketua Tim Stanbuy Jetis Besuki
Setelah laga usai, ucapan selamatpun membanjiri Grup Wa yang dibuat oleh panitia. Salah satunya berasal dari sporter preman Liar. " Terimaksih panitia, inilah turnamen terbaik yang pernah ada sepanjang sejarah, dimana pemain dan penonton benar-benar dihargai". Ahirnya kita hanya bisa berharap, sekicil apapun derman yang kita lakukan dinilai Ibadah oleh Allah SWT, AMIN.

Posting Komentar untuk "TIM TANGGUH PREMAN LIAR MENYERAH KALAH"