Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

DAHSYATNYA FADHILAH MEMBACA BASMALAH

Depan gerbang Astah Tenggih Madura

Sabdarianada. Id | Viral dibicarakan diberbagai Media, prihal dua Syaithan yang keadaannya sangat jauh berbeda. Syaithan satunya badannnya gemuk terlihat sangat bahagia dan berkemakmuran. Badannya bersih, penampilannya rapi dan bersolek, karena Kebetulan Ia hidup bersama-sama orang Kafir yang glamor. Jauh dari Agama, tidak pernah mengenal Kalimat-Kalimat Thayyibah

Sementara Syaithan yang satunya lagi terlihat sangat kurus, badannya krempeng. Mukanya pucat, penampilannya acak-acakan. Sangat terlihat kalau dia teramat sangat tersiksa dan menderita. Dia hidup bersama-sama dengan orang Islam yang taat menjalankan Ajaran Agamanya. 

Dari manakah sebenarnya Riwayat tersebut bersumber? sehingga sedemikian sangat populer? 

Habiburrahman el Shirazy dalam "Di Atas Sajedah Cinta" Menyebutkan, Riwayat tersebut bersumber dari Kitab " Hasyiyah Ala Mukhtashar Ibnu Jamrah" Yang merupakan penjelasan Kitab " Mukhtashar Shahih Bukhari" Karya Syaikh Muhammad As-sanwani, Grend Syaikh Al Azhar Mesir yang ke -13. 

Disebutkan bahwa Sahabat kenamaan "Abu Hurairah RA" bertemu dengan Syaithan penggoda Orang Kafir dan Syaithan penggoda orang Mukmin. Syaithan penggoda orang Kafir itu badannya gemuk, segar, rapi dan memakai baju bagus. Sedangkan Syaithan penggoda orang Mukmin badannya kurus, kering, kusut dan telanjang. 

Terjadilah dialog diantara keduanya. 

Syaithan Gemuk : "kenapa keadaanmu menyedihkan, kau kurus kering, kusut dan telanjang?"

Syaithan Kurus : " Aku ditugaskan menggoda orang Mukmin yang selalu berzikir dan membaca Basmalah menyebut nama Allah. Ketika hendak makan ia membaca Basmalah, maka aku tetap lapar dan kurus. Ketika memakai minyak wangi ia membaca Basmalah, maka aku tetap kusut. Ketika memakai baju ia juga tidak lupa menyebut nama Allah, sehingga aku tetap telanjang!"

Syaithan Gemuk : "Kalau begitu berarti aku sangat beruntung. Diriku bersama orang Kafir yang tidak pernah menyebut Nama Allah. Ketika makan ia tidak membaca Basmalah, hingga aku bisa ikut makan bersamanya sampai puas. Ketika minum dia juga tidak membaca Basmalah hingga aku bisa ikut minum. Demikian pula ketika memakai baju dan menggunakan minyak wangi, akaupun ikut bersolek bersamanya. Bahkan ketika ia sedang bersama istrinya juga tidak pernah membaca Basmalah, sehinga aku selalu bisa dengan leluasa ikut serta menikmati setiap lekuk tubuh molek istrinya yang cantik. Akupun turut berkontribusi besar dalam setiap anak yang mereka lahirkan!".

Sedemikian dahsyatnya Fadhilah membaca Basmalah. Setan tidak bisa ikut makan  makanan orang yang membaca Basmalah. 

Rasulullah Saw juga pernah berpesan bahwa rumah yang dibacakan basmalah,  setan tidak akan datang dan bermalam di dalamnya. Tidak berlebihan jika Rasulullah Saw mengajarkan agar umat Islam selalu memulai segala aktifitas baiknya dengan membaca basmalah, agar perbuatannya itu benar - benar penuh berkah, tidak diganggu setan, dan mendapatkan ridha dari Allah Yang Maha Pemurah. 

FADHILAH TERSEMBUNYI DALAM BASMALAH

Dr. KH. Romzi Al Amiri Manan dalam bukunya  ( الاوراد اليومية) merangkum beberapa Fadhilah yang akan didapat oleh orang-orang yang Istiqomah mengamalkan Wirid Basmalah. 

  1. Jika dibaca 21x ketika hendak tidur Insyaallah Aman dari gangguan Syaithan, pencuri,  bencana dan dari mati mendadak
  2. Jika ditulis 600x pada kain atau kertas, yang membawa Azimat tersebut mendapatkan kewibawaan yang besar dan tidak seorangpun mampu mencelakainya
  3. Jika dibaca 12000x dan setiap 1000x membaca Shalawat, semua hajatnya pasti terkabul
  4. Jika dibaca 786x kepada segelas air kemudian diminumkan pada orang yang dituju, niscaya kebenciannya akan hilang berubah menjadi cinta yang mendalam
  5. Jika dibaca 786x pada segelas air kemudian diminumkan kepada anak yang bebal otaknya selama 7 hari berturut-turut, waktunya ketika matahari terbit, insyaallah menjadi cerdas akalnya
  6. Jika dibaca 100x pada orang yang sakit selama 3 hari berturut-turut, insyaallah penyakitnya sembuh
  7. Jika dibaca 786x selama 7 hari berturut-turut dengan niat dilariskan dagangannya, insyaallah dagangan laris dengan ijin Allah
DOA SESUDAH MEMBACA BASMALAH

اللهم إني أسئلك  باسمك بسم الله الرحمن الرحيم 

الذي لااله الاهو عالم الغيب والشهادة وهو الرحمن الرحيم

وأسئلك باسمك بسم الله الرحمن الرحييم

 الذي لااله الاهو الحي القيوم لاتأخذه سنة ولانوم الذي ملأت عظمته السموات والارض

 وأسئلك باسمك بسم الله الرحمن الرحيم

 الذي لااله الاهو عنت له الوجوه وخضعت له الرقاب وخشعت له الابصار ووجلت القلوب من خشيته وذرفت منه العيوب ان تصلي على محمد وعلى أله محمد وان تعطيني حاجتي ٠٠٠٠٠٠٠   ( sebut hajatnya) 

"Ya Allah, aku memohon padamu dengan namamu, Bismillahirrahmanirrahim, yang tidak ada Tuhan selain Allah, zat yang maha mengetahui segala yang tersembunyi dan yang terlihat mata. Dialah Allah yang maha Kasih dan maha sayang. 

Aku memohon padamu dengan namamu, Bismillahirrahmanirrahim, yang tidak ada tuhan selain Allah, zat yang maha hidup dan mandiri yang tidak pernah ngantuk dan tidur, yang keagungannya memenuhi langit dan bumi. 

Aku memohon padamu dengan namamu, bismillahirrahmanirrahim, tidak ada tuhan selain Allah, setiap wajah tunduk padanya, setiap leher tersungkur dihadapannya, setiap mata tertunduk, setiap hati bergetar karena takutnya, setiap air mata bercucuran menyesali Aibnya. Hendaklalah engkau limpahkan Rahmad kepada Nabi Muhammad dan keluarganya, dan hendaknya engkau kabulkan hajatku" ( sebut hajatnya. 

Selamat mencoba, semoga Allah membimbing kita semua, Amin. 


Kunjungi juga

https://youtu.be/wuTVthd600Y




Posting Komentar untuk "DAHSYATNYA FADHILAH MEMBACA BASMALAH"