Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Ayat dalam Alquran Yang Dapat Membuat Wajah Awet Muda Dan Bersinar Tanpa Skincare

Sabdarianada Id. Seiring bertambahnya usia, maka wajah setiap manusia akan semakin menua. Hal ini merupakan ketentuan dan hukum alam yang sudah Allah swt., tetapkan. Maka, tidak heran jika banyak manusia yang menginginkan wajah awet muda. Berbagai cara dilakukan mulai pergi ke salon, menggunakan produk kecantikan serta mengkonsumsi makanan sehat.

Semua itu dilakukan sebagai ikhtiar untuk mendapatkan wajah berseri dan bercahaya. Sebagai umat Islam, kamu juga diwajibkan untuk memohon kepada Allah swt., agar diberikan wajah berseri dan bercahaya. Bagaimana caranya supaya bisa mendapatkan wajah awet muda? Simak ulasan berikut!

Al Waqiah (56): 35 - 37

Jika kamu ingin ineer beauty pada dirimu keluar dan memancarkan kecantikan alami layaknya bidadari. Cobalah membaca surah al Waqiah ayat 35 - 37 setelah salat fardhu atau dzikir. Ayat ini juga berguna bagi kamu yang ingin terlihat awet muda.

إِنَّآ أَنْشَأْنَهُنَّ إِنْشَآءً (35) فَجَعَلْنَهُنَّ أَبْكَارًا (36) عُرُبًا أَتْرَابًا (37)

“Sesungguhnya Kami ciptakan mereka (bidadari-bidadari surga) dengan langsung dan Kami jadikan mereka gadis-gadis perawan, penuh cinta lagi sebaya umurnya.”

Kamu bisa mengamalkan surah ini setiap selesai salat fardhu, khususnya waktu Shubuh dan Isya. Namun sebelum itu, silakan untuk mempersiapkan segelas air putih. Lalu, berniatlah dalam hati, membaca al Fatihah dan ayat kursi masing-masing satu kali. Dilanjutkan membaca surah al Waqiah ayat 35  37 sebanyak 7x. Terakhir tiupkan pada gelas yang berisi air putih dan meminumnya.

Yusuf (12): 4

Bagi kamu yang mengamalkan surah Yusuf ayat 4, insyaaAllah tampilan wajahmu menjadi cerah dan bersinar layaknya tampilan Nabi Yusuf a.s.

إِذْ قَالَ يُوْسُفُ لِأَبِيْهِ يأَبَتِ إِنِّى رَأَيْتُ أَحَدَ عَشَرَ كَوْكَبًا وَالشَّمْسَ وَالْقَمَرَ رَأَيْتُهُمْ لِى سَجِدِيْنَ (4)

“Ingatlah ketika Yusuf berkata kepada ayahnya, ‘wahai Ayahku, sesungguhnya aku telah bermimpi sebelas bintang, matahari dan bulan. Aku melihat semuanya sujud kepadaku,.”

Agar mendapatkan hasil yang maksimal, bacalah surah Yusuf ayat 4 ini pada tiga waktu yaitu, sesudah mandi, wudhu dan salat fardhu. Sebelum membaca surah ini, lakukanlah niat terlebih dahulu kemudian bacalah ayat ini. Setelah itu, tiupkan pada kedua telapak tangan dan usapkan pada wajah.

Thaha (20): 39

Sesungguhnya surah at Thaha ayat 39 merupakan bentuk permohonan kepada Allah swt., supaya bisa menjaga perilaku diri. Selain itu, ayat ini bisa menjaga kebaikan hati agar keindahan di hati selalu terpancar keluar. Tidak hanya itu saja, surah ini sebagai doa supaya Allah selalu melindungi kita agar kecantikan kita tidak mendatangkan malapetaka.

  وَأَلْقَيْتُ عَلَيْكَ مَحَبَّةً مِّنِّى وَلِتُصْنَعَ عَلَى عَيْنِى (39)...

“Dan Aku telah melimpahkan kepadamu kasih sayang, yang datang dari-Ku, agar kamu diasuh di bawah pengawasan-Ku.”

Cara mengamalkan surah ini lebih mudah, kamu cukup membacanya sebanyak tiga kali dan menyapukannya pada wajah. Lakukanlah cara tersebut dengan rutin supaya mendapatkan hasil yang maksimal. Informasi tambahan, surah Thaha ayat 20 ini juga bisa digunakan untuk mendekatkan jodoh.

Demikianlah tiga surah yang bisa kamu amalkan untuk mendapatkan wajah awet muda dan bersinar tanpa skincare. Pastikan untuk membaca ketiga surah tersebut dengan istiqamah supaya mendapatkan hasil yang memuaskan. Hal lain yang perlu kamu lakukan untuk menyempurnakan istikharahmu ialah menjalankan salat 5 waktu.

Semoga Allah mudahkan semua urusan kita, Amin


* Penulis tinggal di Gang Madura belangkang Gedung bioskop Kraksaan Probolinggo

Posting Komentar untuk " 3 Ayat dalam Alquran Yang Dapat Membuat Wajah Awet Muda Dan Bersinar Tanpa Skincare"