Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PERJUSAMI GUDEP 16.059 YAYASAN SABDA RIA NADA TAHUN 2022

PERJUSAMI GUDEP 16.059 YAYASAN SABDA RIA NADA TAHUN 2022


Yayasan Sabda Ria Nada mengadakan kegiatan Perkemahan Jum'at, Sabtu dan Minggu atau lebih dikenal dengan istilah Perjusami yang dilaksanakan pada tanggal, 13 s/d 15 Mei 2022.

Adapun kegiatan pramuka perjusami ini diikuti oleh seluruh siswa kelas akhir di Yayasan Sabda Ria Nada yang terdiri dari siswa MTs, MA, dan Sekolah Menengah Kejuruan/SMK Sabda Ria Nada.

Secara umum program kegiatan Perjusami Sabda Ria Nada dimulai dari pembukaan pada hari jum'at, kegiatan Api Unggun pada hari sabtu malam minggu, dan diakhiri dengan kegiatan penjelajahan pada hari minggu.

Perjusami Sabda Ria Nada memilih tema "Sekolah Boleh Lulus, Semangat Belajar Jangan Putus", hal ini selaras dengan semangat siswa kelas akhir di Yayasan Sabda Ria Nada bahwa meskipun para siswa akan segera meninggalkan bangku sekolah, namun motivasi belajar harus terus tumbuh dan menjadi disiplin diri dimanapun mereka berada, karena sejatinya belajar tidak harus selalu di bangku sekolah, akan ada banyak pelajaran-pelajaran hidup yang harus ditempuh yang tingkatannya lebih tinggi dari pelajaran yang didapatkan dari bangku sekolah.

Kegiatan Perjusami yang dilaksanakan selama tiga hari cukup meninggalkan kesan-kesan mendalam bagi para siswa, kisah indah harus terus dikenang, fatwa para guru perlu menjadi bekal bagi diri dalam menjalani hidup di masa depan, lebih dari itu yang tidak perlu ditawar lagi bahwa Sabda Ria Nada akan selalu di hati.

Berikut ini gallery Perjusami Gudep 16.059 Yayasan Sabda Ria Nada Tahun 2022
Sampai jumpa dikegiatan perjusami selanjutnya.

Salam Pramuka...

(MHD)

Posting Komentar untuk "PERJUSAMI GUDEP 16.059 YAYASAN SABDA RIA NADA TAHUN 2022"