Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lepas Pisah Mahasiswa Peserta Bakti Sosial (Baksos) IAII Sukorejo Situbondo

sabdarianada.co.id - Hari ini (Selasa, 30/01/2018) Mahasiswa peserta Baksos dari Institut Agama Islam Ibrahimy Sukorejo Situbondo telah menyelesaikan kegiatan Bakti Sosial di Yayasan Sabda Ria Nada.
Lepas Pisah Peserta Bakti Sosial (Baksos) IAII Sukorejo Situbondo
Mahasiswa IAII Sukorejo - Situbondo bersama Ketua Yayasan
Selama 2 minggu peserta melaksanakan kegiatan Sosial berbasis keagamaan, yang salah satu lokasi kegiatannya bertempat di Yayasan Sabda Ria Nada, Sumbermalang - Situbondo.

Dilaksanakannya kegiatan sosial dan keagamaan di masyarakat sebagai rangkaian pra KKN oleh Mahasiswa IAI Ibrahimy Sukorejo Situbondo, sebagai bentuk latihan bermasyarakat yang nantinya diharapkan setelah semua mahasiswa pulang ke masyarakat, segala kegiatan yang telah dialami semasa Baksos bisa menjadi bekal yang bermanfaat bagi masing-masing mahasiswa.

Lepas Pisah Peserta Baksos IAII Sukorejo Situbondo

Acara Lepas pisah yang bertempat di Yayasan Sabda Ria Nada berlangsung dengan sangat berkesan. Harapan, Pesan dan kesan selama menjalani kegiatan baksos menjadi rangkaian acara pada Lepas Pisah tersebut.

Penutup

Semoga Kesan dan Pengalaman yang didapat bisa menjadi motivasi untuk sukses serta menjadi orang-orang yang berguna bagi Agama, Nusa dan Bangsa.

Posting Komentar untuk "Lepas Pisah Mahasiswa Peserta Bakti Sosial (Baksos) IAII Sukorejo Situbondo"