Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SHALAWAT SAKTI PERISAI DIRI : CARA AMPUH MEMBENTENGI DIRI DARI KEKUATAN JAHAT

SHALAWAT SAKTI PERISAI DIRI : CARA AMPUH MEMBENTENGI DIRI DARI KEKUATAN JAHAT
Rajin berolah raga sangat diperlukan untuk menopang Kesaktian Rohaniah
Sabdarianada. co.id. Bagi umat Islam membaca Shalawat adalah adalah Amaliyah terpuji yang sangat dianjurkan oleh Allah, SWT. Selain Pahalanya yang sangat besar, rajin membaca Shalawat diyakini bisa mempermudah segala urusan. Imam Jalaluddin bin Kamaluddin As-Syuyuthi di dalam kitabnya Lubabul Hadis mengutip sebuah Hadis yang menerangkan Fadhilah luar biasa bagi orang-orang yang rajin berShalawat kepada Nabi Muhammad, SAW.
من صلى علي في يوم مأة مرة قضى الله له مأة حاجة سبعين منها لأخرته وثلاثين منها لدنياه
"Siapa saja yang bershalawat kepadaku setiap hari seratus kali, maka Allah kabulkan untuknya 100 macam Kebutuhan. Tuju puluh diantaranya akan diberikan di Akhirat. Sedangkan tiga puluh sisanya akan diberikan di dunia". 

Sedemikian pentingnya bershalawat, sampai-sampai Allah di dalam Alqur'an memproklamirkan dirinya, bahwa Allah dan para Malaikat juga bershalawat kepada Rasululullah, SAW. 

إِنَّ اللَّهَ وَمَلَائِكَتَهُ يُصَلُّونَ عَلَى النَّبِيِّ يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا صَلُّوا عَلَيْهِ وَسَلِّمُوا تَسْلِيماً
"Sesungguhnya Allah dan para malaikat-malaikat-Nya bershalawat kepada  Nabi . Wahai  orang-orang yang beriman, bershalawatlah kalian  kepada Nabi Muahmmad dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya".(Al-Ahzab : 56) 

Tentu sudah banyak sekali ragam Shalawat dan ragam manfaatnya yang sudah kita kenal. Tetapi mungkin masih jarang sekali yang menyadari bahwa, diantara beragam Shalawat tersebut ada yang sangat ampuh apabila digunakan untuk membentengi diri dari kekuatan jahat baik yang bersumber dari bangsa Jin  maupun manusia. Yaitu Shalawat Nurid Dzat ( نور الدات ) yang bersumber dari Imam Abu Hasan As-Syadili seorang sufi terkenal pendiri Thariqah Syadiliyah yang hidup dari Tahun 593-656 H. 

SHALAWAT NURID DZAT 
"Ya Allah berikanlah rahmat keselamatan dan berkah kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW merupakan cahaya Dzat (Allah) dan merupakan rahasia yang mengalir pada seluruh nama dan sifat dan berikanlah pula salam sejahtera, barokah atas keluarganya dan para sahabatnya".

CARA MENGAMALKAN 
  • Puasa tiga hari mulai hari Selasa - Kamis
  • Selama menjalankan puasa, usahakan Shalawat tersebut dibaca sebanyak-banyaknya terutama setiap selesai Shalat fardu
  • Selesai melakukan puasa, Shalawat tersebut harus Istiqamah dibaca sehari semalam  41x
  • Sebelum membaca usahakan Tawasul dulu kepada : (1) Rasulullah, Malaikat yang empat, Sahabat yang empat (2) Syeh Ahmad bin Muhammad At-Tijani RA (3) Syeh Abu Hasan As-syadili RA (4) Syeh Musduqi RA (5) Syeh Haji Badri Masduqi (6) Kedua orang tua juga guru-guru anda yang lain
  • Tetaplah waspada, rendah hati dan berhati-hati
 Selamat mencoba, semoga Allah membimbing kita semua, Amin

BACA DZIKIR DAN DO'A LAINNYA

Posting Komentar untuk "SHALAWAT SAKTI PERISAI DIRI : CARA AMPUH MEMBENTENGI DIRI DARI KEKUATAN JAHAT"